OTK Tikam Operator Dalam Warnet

LUBUKPAKAM | Pengunjung warnet Boom Net di Jalan Cokroaminoto Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, (8/10/2014), heboh. Pasalnya, operator warnet Juanta Tarigan (30) warga Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tewas bersimbah darah ditikam oleh orang tak dikenal didalam warnet tersebut.

KEPALA BARESKRIMInformasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat suasana pengunjung warnet sedang ramai. Tiba – tiba seorang pria
menghampiri korban dan terlibat pertengkaran.

Disitu, pelaku lalu mengeluarkan pisau yang disimpan di balik bajunya dan langsung menikam korban sebanyak empat kali
di bagian perut, dada dan lehar.

Seketika korban pun terjatuh kelantai dan pelaku langsung kabur dengan menggun akan sepeda motornya. “Cepat kali kejadiannya. Sempat ribut mereka tadi. Orangnya kurus dan pendek gitu,” ujar Umar salah seorang pengunjung warnet.

Personil Polres Deli Serdang dan tim Inafis Polres Deli Serdang yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Deliserdang. Namun, saat dalam perjalanan nyawa korban tak tertolong karena banyak mengeluarkan darah.

Kapolres Deliserdang, AKBP M Edi Faryadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. ” Benar dan korban tewas saat dalam perjalanan kerumah sakit,” jelasnya.

Ia mengaku, korban tewas dengan empat luka tikaman. ” Ada luka robek pada perut bagian kanan, luka robek pada dada yang menembus paru – paru dan luka robek dibagian leher yang menembus kerong kongan, ” jelasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *