Pelaku Cabul di Medan Perjuangan Dibekuk

MEDAN | Faisal harus merasakan dinginnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Medan Timur. Pria berusia 27 tahun itu diamankan karena melakukan pencabulan terhadap pacarnya Bunga (12) nama samaran.

KEPALA BARESKRIMParahnya, pencabulan yang dilakukannya di salah satu losmen di Jalan Bintang ini terinspirasi saat melihat orangtuanya sedang berhubungan badan. “Gara- gara aku sering melihat orang tuaku berhubungan badan kalau tengah malam,” katanya saat membuat pengakuan, Rabu (22/10/2014).

Dijelaskannya, warga Jalan Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan berkenalan dengan Bunga saat berkunjung kerumah pamannya di Jalan Letda Sujono pada hari Raya Haji.

Disitu, ia lalu meminta nomer HP Bunga. Dari perkenalan itu, ia pun lalu memadu kasih dengan wanita yang baru duduk kelas 6 SD tersebut. ” Kenalannya dari tempat pamanku. Dari situ aku nyatakan suka dan jadian,” jelasnya.

Seminggu setelah hari Raya Haji, ia pun mengajak Bunga berkeliling Kota Medan. Disitu, timbul niatnya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Habis kubawa jalan, lalu kami singgah ke Losmen itu. Kubilang aku akan bertanggung jawab dan akan menikahinya. Disitulah dia mau menyerahkan keperawannya samaku. Dua kali, tapi yang keduanya tidak jadi,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku, pelaku diamankan berdasarkan laporan orang tua korban.

“Orangtua korban yang curiga dengan tingkah anaknya lalu mengintograsi. Disitu, Bunga mengakui bahwa telah diperkosa. Orangtua korban yang mendengar itu lalu membuat laporan. Dari laporan itu, kita mengamankan pelaku,” jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini. “Korban juga kita sudah melakukan visum dan kita masih menunggu hasilnya,” jelasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *