Pembobol Gerai Alfamart Dibekuk

MEDAN | Satu dari tiga tersangka pembobolan gerai Alfamart di Jalan Garuda Prumnas Mandala diamankan personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. Tersangka, Reza Afrizal Purba alias Kurtak (17) warga Penguin VI Kenangan Perumnas Mandala ini diamankan di kediamannya (28/10/2014).

KEPALA BARESKRIM“Tersangka diamankan saat pulang kerumahnya. Mendengar informasi itu, petugas kita langsung turun kelokasi dan mengamankannya,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan, Iptu Bambang Gunanti Hutabarat, Rabu (29/10/2014).

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 1 unit TV merk Samsung, 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 3561 AEM dan 2 unit laptop.

“Selain kasus pencurian, tersangka juga terlibat kasus curanmor. Tersangka merupakan target operasi kita (TO). Dari pengakuannya, tersangka telah 8 kali melakukan aksi kejahatannya,” jelasnya.

Dalam melakukan aksinya, tersangka dibantu oleh rekannya KD yang kini masih buron. “Dalam melakukan aksinya, tersangka tidak segan-segan untuk melukai korbannya. Tersangka akan kita kenakan pasal 363 dengan ancaman 5 tahun penjara,” jelasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *