Telkomsel Santuni 2.500 Anak Yatim Se-Indonesia

MEDAN | Dengan tema ‘Penuh Warna, Penuh Harapan’ Telkomsel menggelar menyalurkan program CSR (Corporate Social Responsibility) selama periode Natal dan Tahun Baru dalam bentuk ibadah Natal bersama anak yatim/piatu atau tidak mampu.

Telkomsel NaruKEPALA BARESKRIMPemberian santunan kepada 2.500 anak yatim/piatu atau tidak mampu berupa perlengkapan sekolah. Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan bantuan kepada 19 Yayasan/Gereja dan 19 Komunitas seni budaya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat kami ingin terus menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan sesama, diantaranya dengan membantu anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu. Kami harap melalui kegiatan ini semakin banyak pihak yang dapat merasakan langsung dampak positifnya.

Perjalanan Roadshow Natal dan Tahun Baru dilakukan langsung oleh Direksi beserta jajaran manajemen Telkomsel yang sekaligus menyerahkan santunan di Solo, Bekasi, Balikpapan, Ambon, Medan dan Jakarta.

Dalam kegiatan ini Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama periode Natal dan Tahun Baru.

Bersamaan dengan acara di Medan ini, Telkomsel juga meresmikan penggunaan kantor baru dengan konsep Telkomsel Smart Office (TSO). TSO ini akan mentransformasi budaya kerja karyawan menjadi lebih produktif serta memudahkan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bermodalkan kepercayaan masyarakat, Telkomsel akan senantiasa menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terdepan dan selalu bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi untuk melayani masyarakat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *