Denpom & Provost Tes Urine Pengunjung Diskotik Super

MEDAN | Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut didampingi Detasement Polisi Milter (Denpom) 1/5 Medan dan Provost Polresta Medan, kembali menggelar razia tempat hiburan malam.

tesKEPALA BARESKRIMKali ini giliran diskotik Super, Jalan Nibung Baru Kelurahan Petisah Tengah Medan Petisah, ‘dikunjungi’, (18/1/2015) dinihari. Setelah sebelumnya melakukan razia diskoti LG.

Dari banyaknya pengunjung diskotik Super, petugas melakukan tes urine di tempat. Hasilnya, hanya 23 orang saja dinyatakan terbukti positif mengkonsumsi zat yang mengandung metafetamin.

Usai dilakukan test urine, ke 23 orang tersebut kemudian dibawa ke kantor BNN Sumut di Jalan Pancing, Medan Tembung untuk dilakukan penyelidikan lanjutan.

Kepala BNN Sumut Kombes Pol Rudi Trenggono saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, petugas melakukan tes uruine terhadap seluruh pengunjung diskotik Super termasuk waitres nya. “Dari hasil positif, hanya 23 orang saja,” ujarnya.

Kata Rudi yang didampingi Kabid Pemberantasan BNN Sumut AKBP Joko Susilo menjelaskan, dari penggeledahan diskotik Super, pihaknya tidak menemukan adanya narkoba,baik itu ekstacy atau jenis lainnya yang beredar di dalam. “Kita sudah selidiki dan periksa semuanya. Kita tidak dapatkan narkoba di dalam diskotik ini,” sebutnya.

Tidak lupa, Rudi juga tetap meminta Pemerintah Kota Medan khususnya Dinas Pariwisata Medan, untuk menindak tegas pengusaha maupun tempat hiburan malam yang dengan sengaja menjual dan menyebarkan narkoba jenis apapun.

“Seperti contohnya Lee Garden. Sampai saat ini, BNN tetap bersikukuh agar Pemko Medan tetap menutup Lee Garden. Tidak tanggung peredaran narkoba disana,” ujar Rudi.

Akan tetapi sampai detik ini diskotik LG masih tetap beroperasi,dalam hal ini Pemko Medan telah mengabaikan rekomendasi BNNP Sumut ,agar diskotik tersebut ditutup serta dicabut perizinannya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *