Telkomsel Kenalkan Layanan 4G pada Siswa St Thomas 2

MEDAN | Sebagai komitmen Telkomsel untuk selalu mendukung kemajuan dunia pendidikan di tanah air.

Aloopni SharingKEPALA BARESKRIMTelkomsel menggelar acara A LOOP Ni Sharing di SMU St Thomas 2 dengan menghadirkan alumni yang berhasil di dunia kerja yang saat ini menjadi salahsatu LEADER di Telkomsel untuk memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dengan para siswa-siswi.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Ericson Sibagariang mengatakan, kegiatan sharing dari para alumni ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Telkomsel untuk mendukung dunia pendidikan di tanah air.

“Saya sebagai alumni dari SMU Santo Thomas 2 mengharapkan para siswa-siswi akan termotivasi untuk menjadi insan yang GREAT sehingga dapat membanggakan keluarga dan bangsa,” katanya.

Selain berbagi pengalaman bagaimana menjadi orang yang sukses di dunia kerja, pada kesempatan tersebut Ericson juga memaparkan perkembangan teknologi 4G. Sebagai operator yang menggelar teknologi 4G pertama di Indonesia secara komersial.

Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang berkualitas tinggi dengan kualitas yang terbaik.

Dengan jaringan 4G tentunya hal ini akan semakin meningkatkan kualitas layanan data Telkomsel, sehingga akses data bagi pelanggan Telkomsel semakin cepat.

Telkomsel juga akan berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pengguna internet dengan kestabilan dan kelancaraan saat mengakses.

Hal ini juga sejalan dengan teknologi yang dimiliki Telkomsel. Untuk mendukung kebutuhan tersebut, Telkomsel secara terus menerus dan berkesinambungan melakuan penggelaran jaringan yang mendukung kenyamanan pelanggan dalam berinternet.

Sehingga pelanggan akan mendapatkan Great Experience saat berada di jaringan super cepat 4G Telkomsel. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *