Telkomsel Tawarkan Paket Bundling iPhone 6

MEDAN | Telkomsel bekerjasama dengan dua mitra distributor (Erajaya dan Trikomsel) menghadirkan iPhone 6, smartphone terbaru buatan Apple yang sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia, khususnya oleh para pecinta setia iPhone.

Telkomsel-iPhoneKEPALA BARESKRIMTelkomsel menawarkan paket bundling iPhone 6 yang merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di era digital lifestyle.

Launching event dilakukan secara serentak tanggal 6 – 8 Februari 2015 di Jakarta (Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading, Gandaria City), Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya (Tunjungan Plaza), dan Medan (Medan Fair) yang menyediakan varian iPhone 6 dengan kapasitas 16GB, 64GB dan 128GB serta iPhone 6 plus dengan kapasitas 16GB, 64 GB dan 128GB. Di lokasi-lokasi tersebut, varian iPhone 6 ditawarkan mulai dari Rp 10,799,000.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel menawarkan paket bundling dengan harga khusus pada saat launching event berlangsung, dimana untuk prepaid, hanya dengan Rp 49,000 pelanggan akan mendapatkan data 4 GB, 100 menit bicara, 400 SMS (berlaku untuk 1 bulan).

Pelanggan dapat menggunakan nomor existingataupun nomor simPATI baru untuk mendapatkan paket ini.

Sedangkan untuk postpaid, pelanggan dapat melakukan cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp. 1,000,000++/bulan. Tersedia dua pilihan paket kartuHalo, yaitu ‘Experience 1’ dan ‘Experience 2’ dimana pelanggan mendapatkan bonus 100 menit bicara, 400 SMS, data hingga 8 GB, dan proteksi smartphone 12 bulan (Liquid & Accidental Damage). Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1,500,000 dengan melakukan redeem POIN Telkomsel dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit bank tertentu. (ucup/B)

Satu tanggapan untuk “Telkomsel Tawarkan Paket Bundling iPhone 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *