Telkomsel Dukung Bakat Musik Pelajar Kota Medan

MEDAN | Satu lagi bentuk dukungan Telkomsel terhadap para pelajar yang memiliki bakat dibidang musik khususnya ngeband dibuktikan dengan menggelar acara Festival Band Kreatif Antar Pelajar dan Mahasiswa se-Kota Medan.

Telkomsel FestivalKEPALA BARESKRIMPemenang dari acara ini akan dibuatkan NSP-nya sehingga band indie karya siswa sekolah bisa lebih dikenal luas secara nasional.

Acara yang digelar selama tiga hari sejak 20-22 Maret 2015 di Gedung Medan International Convention Center Medan ini diikuti oleh 80 peserta yang semuanya adalah pelajar dan mahasiswa di kota Medan.

Antusiasme pelajar kota Medan yang mengikuti maupun menyaksikan acara ini sangat tinggi. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Telkomsel terhadap potensi anak muda Medan khususnya siswa sekolah, sekaligus memberikan wadah bagi mereka agar dapat dikenal lebih luas lagi.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Jackson Sihombing mengatakan, Telkomsel menyadari bahwa siswa di Medan memiliki bakat musik khususnya ngeband yang sangat bagus.

“Kami sengaja membuat wadah bagi mereka untuk adu kreatifitas bermusik yang bertujuan tidak sekedar mengasah bakat tapi juga mencoba untuk membuka jalan bagi mereka agar bisa dikenal lebih luas lagi secara nasional melalui NSP yang akan kita buatkan bagi band yang menjadi pemenang,” katanya.

Selain memperebutkan Piala Walikota Medan, pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. Selain itu setelah kegiatan ini, lagu dari group band tersebut akan dibuatkan Nada Sambung Pribadi yang dapat diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *