Brigpol Bunuh Diri di Mako Polsek Manggala

MAKASSAR | Brigadir Polisi Arifin, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala, Kota Makassar ditemukan tergelatak bersimbah darah dengan luka tembak di bagian kepala.

KEPALA BARESKRIMPeristiwa ini terjadi di ruangannya, Sabtu (4/4/2015), di markas komando Polsek Manggala Jl. Lasuloro, Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Korban ditemukan oleh Kepala Unit (Kanit) Provost Polsek Manggala, Aiptu Salam sekitar pukul 07.50 WITA, usai apel pagi di Polsek tersebut.

Informasi yang dihimpun, usai apel pagi, korban masuk ke ruangannya dan mengunci pintu dari dalam.

Sebelum masuk ke ruangannya, korban sempat mengabsen anggota yang ikut apel. Berselang beberapa menit, terdengar suara letusan dari ruangan Provost yang berjarak sekitar lima meter dari lapangan tempat apel pagi.

Mendengar suara letusan tembakan, Salam kemudian membuka pintu dan mendapati korban dalam kondisi terbaring di kursi dengan pakaian bersimbah darah.

Korban yang menembak kepalanya sendiri di bagian pelipis kiri dan tembus ke pelipis kanan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar. Sempat mendapatkan pertolongan namun nyawa Arifin tak dapat diselamatkan.

Komisari Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar yang saat dikonfirmasi mengatakan, belum diketahui motif bunuh diri Brigpol Arifin. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden di pagi hari itu.

“Kita masih selidiki kasus ini. Motifnya belum diketahui. Apakah ada masalah internal di keluarganya atau masalah lain yang menyebabkan korban bunuh diri dengan menembak kepalanya di pelipis kiri tembus ke pelipis kanan,” tandasnya. (inl/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *