Pesan Jokowi Untuk Badrodin Haiti

JAKARTA | Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Badrodin Haiti mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Presiden Jokowi usai dirinya dilantik.

KEPALA BARESKRIM“Tadi (pesannya) terkait bagaimana meningkatkan kerpercayaan masyarakat terhadap Polri terutama dengan media,” ujarnya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui media, Polri yang kini dipimpin olehnya perlu bekerja dengan baik. “Kalau citra ngomong doang mana bisa, musti bekerja,” imbuh Badrodin.

Ia menyampaikan pesan kepada media agar mampu menentukan berita yang menarik untuk disampaikan kepada masyarakat agar kepercayaan kepada Polri meningkat.

“Polisi punya bahan banyak tapi sebetulnya settingnya yang kurang menarik dari media Perlu ada setting berita agar masyarakat lebih percaya pada Polri,” tegasnya.

Jendral Badrodin Haiti resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) oleh presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Jumat (17/4/2015). (inl/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *