EdukasiHeadlineIndeksSosial

Mahasiswa Tuntut Janji Bupati Agara Mengaspal Jalan Kampus UGL

KUTACANE | Puluhan mahasiswa Universitas Gunung Lauser (UGL) mengadakan aksi demo di halaman kampus UGL, Sabtu (18/4/2015).

mahasiwa uglKEPALA BARESKRIMUnjukrasa mahasiswa itu berlangsung bersamaan dengan pelaksaan wisuda UGL, dengan menuntut janji Bupati Agara, pada tahun 2015 ini mengaspal jalan kampus UGL.

Dalam aksi demo terlihat mahasiswa sedang membersihkan air yang tergenang di jalan kampus UGL, karena mereka kasian melihat orang tua mahasiswa yang sedang mengikuti wisuda anaknya takut terjatuh.

Diki Zurkarnen, Koordinator Demo mengatakan, pada tahun 2014 mahasiswa sudah pernah audensi dengan Bupati Agara. “Kami minta jalan kampus UGL untuk diaspal dan Bupati berjanji akan mengaspalnya pada tahun 2015. Tapi buktinya sampai sekarang jalan kampus UGL belum dilakukan pengaspalan, makanya kami melakukan aksi demo menuntut janji Bupati,” ucapnya.

Diki menunjukan kondisi jalan kampus yang megah tapi jalannya bagai kolam ikan. “Kami tidak perlu janji, kami perlu bukti,” ujar mahasiswa.

Bupati Agara, H Hasanuddin langsung menjumpai mahasiswa yang sedang melakukan aksi demo dan berjanji pada tahun ini jalan kampus UGL akan diaspal. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button