Mayat Wanita ABG Ini Ditemukan Terapung di Sungai Deli

BELAWAN | Mayat wanita muda ditemukan warga terapung di Sunga Deli, kawasan lingkungan 16 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Kamis (28/5/2015).

mayat abg belawanKEPALA BARESKRIMWarga Kelurahan Pekan Labuhan dan Kelurahan Labuhan Deli, yang mengetahui adanya mayat terapung di Sungai Deli, langsung membantu menaikkan mayat tersebut ke pinggir bantaran sungai.

Mayat wanita yang memakai baju kaos warna merah dan celana berwarna cream, diketahui bernama Irianti Syahputri (12), penduduk jalan Nusa Indah Lingkungan 27 Kelurahan Tanjung Mulia Hulu, Kecamatan Medan Deli.

Wisman (37) ayah korban, yang datang ke lokasi membenarkan mayat wanita ABG tersebut adalah anak kandungnya bernama Irianti Syahputri, baru tamat sekolah dasar, di Medan Deli.

Dikatakannya, (25/5/2015), anaknya besama teman-temannya mandi-mandi di Sungai Deli Kawasan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, namun temannya Nur Hotimah Hasibuan (11) terpeleset ke sungai, kemudian anaknya datang membantu yang akhirnya kedua mereka jatuh ke Sungai Deli, hingga dibawa arus hanyut kehilir sungai dan ditemukan dikawasan Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Sementara itu, teman korban Nur Hotimah Hasibuan, yang juga sama-sama mandi dan hanyut di Sungai Deli, dihari yang sama, juga ditemukan warga di Sungai Deli, di sekitar Kampung Salam Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawa.

Kedua mayat tersebut dibawa kerumah duka, di Tanjung Mulia Hulu Kecamatan Medan Deli dan rencananya akan dikebumikan, sore harinya. (man/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *