Ketua PK KNPI Medan Petisah Dipesankan Jaga Kekondusifan

MEDAN | Dedy Armaya SSos resmi menjabat Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Medan Petisah, usai dilantik Ketua KNPI Medan, EL Adrian Shah SE, yang berlangsung di Hotel ASEAN Jalan Adam Malik Medan, Minggu (14/6/2015).

knpi medan petisahKEPALA BARESKRIMPelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris KNPI Kota Medan Khairuddin Aritonang ST, jajaran pengurus KNPI Kota Medan, Ketua Komisi A DPRD Kota Medan Ratna Sitepu, Tuan – tuan guru Se Kecamatan Medan Petisah, Camat Medan Petisah yang diwakili Sekcam Petisah IC Simbolon, Kapolsek Medan Baru diwakili Kanit Intel AKP P Pasaribu, Lurah – lurah se-Kecamatan Medan Petisah, jajaran pengurus PK KNPI se-Kota Medan, Ketua – ketua Organisasi Kepemudahan dan Ormas – ormas se-Kecamatan Medan Petisah.

Pelantikan PK KNPI Medan Petisah guna melakukan kaderisasi dan konsolidasi organisasi kepemudaan KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan.

EL Adrian Shah SE kepada wartawan berpesan, agar pengurus PK KNPI Medan Petisah dapat berhubungan komunikasi dan menjalin hubungan kerjasama dengan baik kepada muspika – muspika se-Kecamatan Medan Petisah.

“Sebentar lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, sehingga diharapkan PK KNPI dapat berperan menjaga kekondusifan di wilayahnya dengan melakukan pengamanan,” katanya.

Ditambahkannya, tugas pelantikan KNPI Kota Medan tahun ini akan melantik 7 PK KNPI, yakni Kecamatan Medan Barat, Medan Kota, Medan Maimun, Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Amplas dan Medan Timur.

Kepengurusan pelantikan KNPI di Medan Petisah bukan semata – mata hanya jabatan saja, tetapi harus ada kekompakkan Ketua terpilih dengan pengurus – pengurus KNPI Medan Petisah.

Di bulan suci Ramadhan, KNPI beserta PK akan menyumbangkan berupa santuan kepada panti – panti dan pengungsi yang ada di Tanah Karo. “KNPI juga akan membuat pengajian ke setiap kelurahan yang ada di Kecamatan masing – masing,” katanya.

Ketua PK KNPI Medan Petisah, Dedy Armaya SSos mengucapkan terimakasih atas dukungan pengurus DPD KNPI yang bersedia hadir sekaligus melantik PK KNPI Medan Petisah.
Diakuinya, selama 9 tahun PK KNPI mengalami kevakuman.

Agar kehadiran KNPI di Kecamatan Medan Petisah ini dapat dirasakan, mantan jurnalis ini berharap, dukungan dari pengurus dan rekan-rekan KNPI Medan Petisah. “Tanpa dukungan, saya tidak akan dapat membawa perubahan yang besar di KNPI Medan Petisah,” ujarnya.

KNPI merupakan wadah gabungan dari 9 organisasi kepemudaan, diantaranya AMPI, IPK, PP, FKPPI, MPI dan BN PAN yang diharapkan dapat berkontribusi besar dalam menjalin kerjasama yang baik, “Sekali lagi, tanpa dukungan dari seluruhnya, KPNI Medan Petisah tak akan berjalan membawa perubahan yang lebih baik,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *