HeadlineIndeksKriminalitas

Mata Tukang Pakir Ditikam Bambu Runcing

MEDAN | Nestor Natarius (18) warga Jalan Jamin Ginting Kecamatan Medan Baru mendatangi Polresta Medan. Pasalnya, ia yang bekerja sebagai juru parkir (Jukir) dipukuli dan matanya ditikam pakai bambu runcing hingga berdarah di Jalan Veteran tepatnya disamping RS Murni Teguh, Rabu (24/6/2015).

KEPALA BARESKRIM“Tadi saya lagi jaga parkir, tiba-tiba saya didatangi oleh 8 orang mereka naik kereta, lalu salah seorang dari mereka menusukkan bambu kecil yang runcing ke mata saya. Katanya kau cari makan dikampung orang jangan kau disini,” ujar Nestor saat ditemui di Mapolresta Medan usai membuat laporan.

Lalu, Nestor menjelaskan, bahwa ia bertugas sebagai jukir resmi dari dinas perhubungan dan dilengkapi atribut parkir. “Saya parkir disini sudah lama bang, saya jukir resmi, semua atribut parkir saya ada. Mereka juga sudah sering mengganggu saya makanya sekarang saya melapor ke Polresta Medan,” ucapnya.

Selanjutnya, Nestor menambahkan, bahwa ia mengenali salah seorang pelaku. Pelaku tersebut tinggal dibawah titi gantung. “Salah seorang pelaku itu namanya Satria, dia itu tinggal di dekat titi gantung Gang Buntu Kecamatan Medan Timur. Pelakunya ada 7 orang lagi bang,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subatono yang dikonfirmasi wartawan koran mengatakan pihaknya akan menyidik kasus ini. “Akan kita lidik,” ujarnya singkat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRENDING
Close
Back to top button