HeadlineIndeksKriminalitas

Karoke Elegant, 60 Pengunjung Diboyong

MEDAN | Karoke Elegant yang terletak dekat bundaran SIB Jalan Gatot Subroto Medan, digerebek petugas BNNP Sumut, (27/6/2015). Dalam penggerebekan tersebut, sebanyak 60 orang pengunjung yang terdiri 24 pria dan 36 wanita digelandang polisi.

KEPALA BARESKRIMDalam penggerebekan tersebut, selain mengamankan 60 orang pengunjung tempat hiburan malam itu, polisi juga menemukan dua butir pil ekstasi.

Informasi yang diperoleh, (28/6/2015), menyebutkan, penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan lokasi tersebut kerap dijadikan tempat prostitusi dan transaksi narkoba.

Petugas menerima informasi lokasi Karoke Elegant yang merupakan fasilitas hotel itu diduga dijadikan sarang penjualan dan pengunaan narkoba jenis ekstasi dan tempat prostitusi.

Selain itu, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi tempat hiburan malam itu merasa terganggu, apalagi dalam melaksanakan amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Petugas BNNP Sumut yang menerima laporan itu segera turun kelapangan untuk menyelidikinya. Ternyata informasi itu benar. Petugas BNNP Sumut langsung melakukan penggerebekan. Tak pelak lagi, 60 orang pengunjung berhasil diamankan.

“Ke 60 orang pengunjung itu diamankan dari KTV diduga sebagian sudah mengkonsumsi pil ekstasi yang sedang hanyut dalam dentuman musik house dan musik selatan,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Andi Loedianto melalui Kabid Rehablitasi, AKBP Drs Safwan Khayat SH MHum ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan penggerebekan tersebut. “Saat ini, ke 60 orang pengunjung itu masih dalam pemeriksaan secara intensif di Kantor BNNP Sumut,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button