Kerjasama Hasilkan Award The Best Operation 2014

MEDAN | Diraihnya prestasi The Best Operation 2014 merupakan buah dari penerapan kerjasama yang baik, dan sama-sama kerja serta sedikit kerjakeras. Demikian dikatakan General Manager Indonesia SilkAir Pte Ltd, Ahmad Zuhri didampingi Direktur PT. Nats Nusantara, H. Amran War pada wartawan, Rabu (1/7/2015).

pt nats nusantaraKEPALA BARESKRIMAhmad Zuhri pada kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih, atas kerjasama yang telah terjalin dengan mitra kerja yang meliputi bidang operational, di antara SilkAir dengan PT. Nats Nusantara & PT. JAES, sehingga award tersebut bisa diraih.

H Amran War yang mewakili Direktur Utama PT. Nats Nusantara, Ade Putra Pandana Nasution mengucapkan terima kasih kepada SilkAir, khususnya kepada General Manager Indonesia atas kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Nats Nusantara, untuk melayani bidang operational SilkAir yang telah lama terjalin, sehingga SilkAir Medan bisa meraih penghargaan “The Best Operation 2014” yang diraih berkat kerja keras dan kerjasama yang baik, karena harus bersaing dengan 42 Airport seperti Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, Darwin, Phuket, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, Ujung Pandang, Jogjakarta, Semarang, Kathmandu, Kochi, Dili, Davao, Siam Rep, dan lainnya dan 11 Negara yang meliputi Asia dan Australia.

Prestasi yang diraih tersebut merupakan sebuah kehormatan besar, atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini, dan ini akan menjadi pemacu semangat untuk kedepannya supaya bisa lebih baik lagi, tambah H Amran War.

Demikian juga dikatakan Komisaris PT Nats Nusantara Medan, Syamsir Alamsah bahwa semua prestasi tersebut dapat diraih merupakan buah dari kerjakeras, dipadu dengan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, sehingga untuk mempertahankan apa yang telah diraih ini supaya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya. Dan tidak lupa juga mungucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada General Manager Indonesia, atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. (rel/ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *