Telkomsel Berbagi dengan Anak Yatim di Pematang Siantar

SIANTAR | Dengan mengedepankan tema “Selalu Berbagi dan Melayani”, Telkomsel Siaga tahun ini kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial selama bulan Ramadhan 1436 H dengan memberikan santunan dan Paket Lebaran kepada anak yatim/dhuafa di kota Pematang Siantar.

Tsel Donasi Panti AsuhanKEPALA BARESKRIMSelain itu diberikan pula bantuan perlengkapan ibadah, serta renovasi untuk sejumlah yayasan/panti asuhan tersebut.

General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel, Nurcahyo Priyadi mengatakan, setiap tahunnya Telkomsel melakukan kegiatan rutin Roadshow Ramadhan yang merupakan salah satu bentuk manfaat lain Telkomsel bagi masyarakat kota Siantar.

“Kami harapkan kegiatan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu sehingga mereka dapat merasakan indahnya lebaran tahun ini,” katanya.

Selain itu, untuk meningkatkan dan menjamin kenyamanan pelanggan selama momen Ramadhan & Lebaran 2015, dalam program Telkomsel Siaga ‘Selalu Berbagi dan Melayani’,

Telkomsel menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan.

Informasi lengkap mengenai layanan dan program Telkomsel Siaga 2015, termasuk informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik pun dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi digital ‘Telkomsel Siaga’ yang berisi satu layanan terpadu.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play (Android) dan Blackberry App, serta dalam waktu dekat akan dapat dinikmati melalui App Store (IOS). Selain melalui aplikasi, pelanggan juga dapat mengakses layanan Telkomsel Siaga melalui UMB *123#.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada banyak pihak, dan dapat menularkan semangat berbagi dan melayani kepada masyararakat luas, kapanpun dan dimanapun,” ujar Nurcahyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *