HeadlineIndeksSosial

Pawai Keliling Kota Langsa Meriahkan Kemerdekaan Indonesia

LANGSA | Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 70 tahun pada 17 Agustus ini, diperingati dengan antusiasi oleh masyarakat.

pawai kelilingKEPALA BARESKRIMBeragam kegiatan dan acara dilakukan demi menghiasi perjuangan pahlawan Indonesia dalam meraih Kemerdekaan. Sabtu (15/8/2015), pantauan bareskrim.com di Langsa, sejumlah acara dilakukan instansi – instansi yang ada di Pemerintahan Kota Langsa dan masyarakatnya.

Tidak hanya masyarakat menengah atas, para tukang becak pun ikut ambil bagian untuk memeriahkan Pawai Keliling Kota. Disela berlangsungnya acara ini, bareskri.com sempat mewawancari pengunjung yang hadir untuk menyaksikan pawai keliling ini.

Menurutnya, pawai ini rutin tiap tahun diadakan oleh Kota Langsa. Bedanya di tahun ini, pawai seperti ini dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus atau sehari sebelumnya, tapi untuk kali ini, diadakan pada H-2.

Saat ditanya tanggapannya tentang pawai ini, masyarakat sangat mendukung penuh. “Kita hargai semangat dari para peserta yang ikut kegiatan ini. Banyak keunikan-keunikan yang ditampilkan para peserta rela merogoh koceknya untuk menampilkan hal yang terbaik dalam acara ini,” kata Zihan.

Meskipun tadi diwarnai insiden kecil kecelakaan becak hias tapi hal ini tidak mengurangi kemeriahan acara untuk menyambut hari kemerdekaan Negara yang kita cintai ini. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRENDING
Close
Back to top button