SilkAir Tawarkan Paket Berlibur ke Singapore

MEDAN | SilkAir, maskapai regional dari Singapore Airlines, dengan bangga menghadirkan SilkAir Travel Fair 2015 untuk kedua kalinya di tahun ini bagi masyarakat Medan dalam rangka memenuhi serta melayani peningkatan permintaan Indonesia untuk berwisata.

SilkAir Travel Fair 2015KEPALA BARESKRIMAcara ini diselenggarakan oleh SilkAir dan Singapore Airlines untuk menawarkan para pelanggan sebuah pameran dengan berbagai kesempatan perjalanan mulai dari paket berlibur yang menarik hingga berbagai promosi eksklusif ke lebih dari 100 destinasi.

SilkAir General Manager Indonesia, Ahmad Zuhri mengatakan, selama 23 tahun di Indonesia, SilkAir terus berkembang, menghubungkan para wisatawan ke destinasi terbaru di Asia dan memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Kami sangat senang untuk dapat menghadirkan kembali Travel Fair kedua kami di tahun ini, bersama dengan perusahaan induk kami Singapore Airlines; kami percaya berbagai penawaran menarik kami akan memberikan masyarakat Indonesia lebih banyak alasan untuk melakukan perjalanan dan menjelajahi jaringan kami yang dinamis dan yang luas,” katanya, Jumat (11/9/2015), di Medan.

Bersama dengan Singapore Airlines, SilkAir dapat menyediakan destinasi yang lebih banyak dan fleksibilitas yang lebih baik kepada para pelanggan ketika merencanakan jadwal perjalanan mereka.

SilkAir secara konsisten telah memperluas jaringannya, khususnya ke berbagai destinasi yang unik dan eksotis, dan melayani 49 destinasi di 12 negara.

Selain penambahan destinasi baru ke Denpasar (Desember 2015) dan Cairns (Mei 2015), SilkAir juga akan membuka destinasi baru ke Male, Maldives pada 25 Oktober 2015 dengan jumlah perjalanan sebanyak empat kali dalam setiap minggunya.

Pada Travel Fair ini, untuk penerbangan keberangkatan dari Medan, pelanggan bisa mendapatkan biaya penerbangan yang rendah mulai dari Rp 1.4 juta ke Singapura; Rp 6 juta untuk perjalanan liburan budaya ke Cina; Rp 12,1 juta untuk berpetualang ke Eropa; dan Rp 15,7 juta ke Amerika Serikat, sambil memastikan para pelanggan akan mendapatkan layanan penuh dari maskapai ini yang memiliki banyak kenikmatan dan kenyamanan meliputi check-in bagasi 30kg untuk Kelas Ekonomi, makanan di pesawat, dan kesempatan untuk mendapatkan miles pada program KrisFlyer frequent flyer.

Pada akhirnya, SilkAir berkomitmen untuk selalu memberikan sebuah perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan kami. Mulai dari pemesanan penerbangan, hingga momen Anda ketika naik pesawat, dan selama penerbangan itu sendiri, SilkAir ingin selalu memberikan sebuah pengalaman ‘joy to fly’ pada setiap titik pengalaman para pelanggan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *