HeadlineIndeksKriminalitas

Tikungan Medan – Banda Aceh Telan Korban Jiwa

ACEH TAMIANG | Kecelakaan maut terjadi di tikungan Jalan Lintas Negara Medan – Banda Aceh tepatnya tikungan Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed, Rabu (7/10/2015) memakan korban jiwa.

tikungan banda acehKEPALA BARESKRIMKorbannya penumpang mobil Avanza Silver nopol BK 1744 QM setelah terguling dan menabrak tiang listri. Diprekirakan pengemudi mobil tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Medan ke Banda Aceh, yang menyebabkan hilang kendali melintas tikungan.

Akibat dari kejadian itu 1 dari 3 orang yang berada di dalam mobil tersebut meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala dan juga menyebabkan aliran listrik di sebagian Aceh Tamiang dan sekitarnya terputus karena tiang listrik ambruk ditabrak.

Korban meninggal dunia tanpa identitas diri alias Mr X berusia 27 tahun. Pemuda ini duduk di belakang supir sementara sang supir dan teman disampingnya. Korban tewas dan luka-luka dievakuasi oleh warga bersama pihak kepolisian dari Polsek Tualang Cut yang turun setelah memperoleh informasi.

Menyikapi kejadian ini, pihak PLN dari Kota Langsa yang menerima laporan dari warga telah melakukan penggeseran tiang listrik dari badan jalan, agar arus lalu lintas bisa kembali normal. “Besok kami akan melakukan pemasangan tiang baru,” ungkap salah seorang petugas PLN tersebut kepada bareskrim.com.

Sementara salah seorang warga setempat mengatakan, minimnya rambu-rambu lalu lintas dan jalan yang bergelombang mengakibatkan hilangnya garis marka di tikungan tersebut. Ini yang menjadi penyebab tingginya angka kecelakaan.

Kasus laka lantas ini telah ditanggani oleh Polres Langsa karena TKP merupakan wilayah hukum Polres Langsa. Sementara untuk jenazah korban meninggal dunia sudah berada di RSU Langsa untuk divisum. Sementara identitas korban yang meninggal dan kedua rekannya yang diduga melarikan diri dari pihak kepolisian hingga saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini. (adam/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button