Calon Bupati Sergai ‘Syahdan’ Berbagi Rezki

SERGAI | Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 2 yakni Syahrianto SH dan dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH, yang lebih dikenal dengan Syahdan, berbagi rezeki dengan warga masyarakat Dusun VIII dan IX Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai, dengan memberikan bantuan kepada Masjid Suhada dan Masjid Al Mukminin.

syahdanKEPALA BARESKRIMBantuan yang diberikan kepada kedua Masjid yang berlokasi di Dusun VIII dan IX tersebut diserahkan langsung dr M Riski Ramadhan, kemarin, seusai sholat Maghrib kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM dan Remaja Masjid Suhada dan Al Mukminin.

Diantaranya, genset 5000 wat, ampli dan toa berikut kostum bola volley, net dan 2 bola volli untuk BKM dan Remaja Masjid Suhada. Kemudian untuk BKM Al Mukmini, speaker 2 unit, microphone wayar les dan kabel speaker 1 gulung, sedang untuk Remaja Masjid Al Mukmin kostum bola volli 1 set, net volli dan bola volli 2.

Riski Ramadhan kepada wartawan mengatakan, bantuan ini bukan semata-mata karena dirinya mencalonkan sebagai Wabup Sergai, melainkan untuk mencari amal dan berbagi rezeki kepada sesama. “Sebelum ada pencalonan pun saya dan keluarga selalu berbagi rezeki dengan sesama,” ujar anak Pembina Yayasan Indah, H Abdul Haris Sy Hasibuan SE.

Riski berharap, melalui bantuan ini kiranya BKM Suhada dan Al Mukminin dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga Riski berharap, masyarakat di Dusun VIII dan IX Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar, tetap memperkuat persaudaraan dan bersama-sama mewujudkan Bumi Sergai yang kondusif.

Riski juga minta doa restu dari pencalonannya sebagai Wabup yang berpasangan dengan Syahrianto SH.

Pada saat penyerahan itu, Ketua BKM Suhada, Tumiran didampingi Nazir Masjid Suparmin dan tokoh masyarakat Tumino, menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dan kepedulian Paslon Syahdan.

“Kami mendoakan agar Paslon Syahdan sehat dan sukses menjadi Bupati dan Wabup priode mendatang di Sergai,” ungkap Tumiran.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua BKM Al Mukminin, Sutimin. Ia yang didampingi Nazir Masjid Suyono dan tokoh masyarakat Ismail mengaku sangat terharu dengan bantuan yang diberikan paslon Syahdan, demikian juga dengan bantuan perlengkapan olahraga yang diberikan kepada Remaja Masjid.

Ini merupakan satu kepedulian paslon Syahdan kepada BKM Al Mukminin dan BKM lainnya yang ada di Sergai. “Mudah-mudahan apa yang diinginkan bisa tercapai,” ujar Suyono. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *