Pembunuhan di Medan Selayang Masih Misterius

MEDAN | Pembunuhan keluarga Yakub Mukctar warga Jalan Sei Padang Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang masih meninggal misterius.

KEPALA BARESKRIMBahkan, dari hasil olah TKP oleh polisi kabarnya menemukan kain putih berlumuran darah persis di belakang rumah pasutri Yakub Mukchtar dan Yati serta cucunya Andika (7) yang tewas juga ikut tewas, Jumat (23/10/2015).

Kuat dugaan, kain berwarna putih tersebut digunakan untuk membersihkan darah dari senjata tajam yang menghunus tubuh korban. “Ada kain berlumuran darah yang ditemukan di belakang rumah korban,” kata seorang polisi.

Pantauan di lokasi, kerabat korban yang mendengar kejadian itu datang ke lokasi. Mereka menangis melihat pasutri dan cucunya yang tewas bersimbah darah. Anak korban juga tak henti- hentinya menangisi ayah dan ibunya yang tewas.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono dan Wakapolresta Medan AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho serta Kapolsek Medan Baru, Polsek Sunggal dan petugas Shabara juga turun ke lokasi kejadian.

Pihak kepolisian sendiri masih melakukan olah tempat kerjadian perkara dan menyisiri lokasi sekitar lokasi untuk mencari alat bukti. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *