HeartIndo Bersama Unilever Peduli Perubahan Iklim

SERGAI | HeartIndo bersama dengan Unilever brightFuture (yang sebelumnya dikenal dengan Project Sunlight) mengajak masyarakat memerangi perubahan iklim.

KEPALA BARESKRIMUntuk mengatasi perubahan iklim, dibutuhkan penghijauan kembali. Melalui gerakan menanam sekitar 1.000 batang pohon bakau (mangrove) yang dilakukan sekitar 100 orang relawan (volunteer) dari berbagai elemen masyakarat di Medan wilayah sekitarnya, diharapkan membawa manfaat besar dalam perubahan iklim mendatang.

HeartIndo dan Unilever memberikan apresiasi kepada SDN 105366 Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai atas partisipasinya sebagai sekolah peserta #brightfuture volunteer day, dalam ikut melakukan penanaman pohon bakau dalam mewujudkan masa depan cerah bagi generasi mendatang.

Sebelumnya, diadakan edukasi ke masyarakat sekitar dan SDN 105366 mengenai pentingnya penanaman bakau di pesisir pantai dan cara cuci tangan pakai sabun (CTPS) dengan air mengalir. Juga dilokasi yang sama diadakan program bersih-bersih di sekitar pantai dan hutan mangrove. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *