Kapolsek Medan Kota: Saya Minta Maaf

MEDAN | Kapolsek Medan Kota, Kompol Ronald Sipayung meminta maaf atas arogansi personilnya yang diduga melakukan perbuatan yang tidak pantas dilakukan terhadap seorang wartawan terbitan Medan, Fuad Fadli (24) warga Komplek Perumahan Tata Alam Asri, Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (5/11/2015) dinihari.

KEPALA BARESKRIM“Tidak ada pemukulan. Namun begitu, saya selaku Kapolsek Medan Kota menyampaikan permohonan maaf, apabila tindakan personil Medan Kota ada yang tidak sesuai,” kata Kapolsek kepada wartawan.

Ronald mengatakan, dirinya telah memanggil personil yang diduga melakukan penganiayaan terhadap wartawan.

“Dari keterangan mereka, saat itu memang anggota Polsek Medan Kota melakukan tugas pengembangan curanmor dan jambret di depan Mesjid Raya. Jadi tidak ada niat dan maksud untuk menuduh wartawan Fuad sebagai pelaku jambret. Anggota saat itu sekedar melakukan tugas menanyai dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang bersangkutan,” pungkasnya.

Diberitakan, Fuad Fadli (24) warga Komplek Perumahan Tata Alam Asri, Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia mengalami peritiwa nahas.

Fadli yang merupakan wartawan harian terbitan Medan ini mengaku dianiaya oleh oknum petugas Polsek Medan Kota, Kamis (5/11/2015). (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *