Sigit Pramono: Suap Itu Biasa Terjadi

JAKARTA | Kasus suap yang dituduhkan kepada Gubernur Sumut Non Aktif Gatot Pujo Nugroho terhadap Anggota DPRD dinilai sebagai hal yang biasa.

KEPALA BARESKRIMSeperti dikutip dari inilah.com, politisi Partai Keadilan Sejahtera Sigit Pramono Asri yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara periode 2009-2014, mengatakan, uang suap itu sebagai wujud pengamanan laporan pertanggungjawaban pengesahan anggaran.

“Suap itu biasa terjadi, tapi saya nggak ikutan yang begitu. Jadi, saya nggak tahu persis bagaimana terjadi,” ujarnya, usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta Selatan, (6/11/2015).

Kendati sudah ditetapkan tersangka kasus suap Gatot, politikus Partai Keadilan Sejahtera ini menegaskan, dirinya tidak pernah menerima uang suap tersebut.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan enam tersangka dalam dugaan suap ini. Mereka diantaranya, Gubernur Sumut Non Aktif, Gatot Pujo Nugroho, Ketua DPRD Sumut 2014-2019 Ajib Shah, Ketua DPRD Sumut 2009-2014 Saleh Bangun dan Wakil Ketua DPRD Sumut 2009-2014 Chaidir Ritonga, Kamaludin Harahap dan Sigit Pramono Asri. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *