Akhirnya Tikungan Maut Manyak Payed Diberi Marka Jalan

ACEH TAMIANG | Akhirnya yang ditunggu selama ini oleh masyarakat sekitaran tikungan maut Gampoeng Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabuaten Aceh Tamiang terwujud juga.

KEPALA BARESKRIMMarka jalan sebagai penanda batas badan jalan bagi pengendara telah ‘dilukis’. Bukan hanya marka jalan, sejumlah pekerja pada 16 November 2015 lalu, juga membuat garis getar kejut mirip polisi tidur di sekitaran tikungan maut tersebut.

Inilah harapan besar bagi masyarakat sekitaran tikungan yang sekian lama baru terealisasikan. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan di tikungan tersebut. Informasinya sepanjang tahun ini saja lebih dari 10 laka lantas terjadi di tikungan itu.

Terakhir di pertengahan bulan Oktober lalu, sebuah minibus melaju kencang dari arah medan terguling dan menghantam tiang listrik yang terletak dipinggir jalan tikungan menewaskan 1 orang serta menyebabkan listrik mati selama 24 jam.

Semoga dengan adanya marka jalan tersebut dapat menekan peningkatan laka lantas di Kecamatan Manyak Payed. Namun, tetap diingatkan bagi pengguna jalan agar tetap berhat-hati melintasi tikungan tersebut. (adam/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *