Kebakaran Kantor Dispenda Sumut Tarik Perhatian Sejumlah Pejabat

MEDAN | Kebakaran hebat yang melanda Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (21/11/2015) malam, menarik perhatian banyak orang.

KEPALA BARESKRIMTak terkecuali pejabat Polri dan Pemko Medan. Seperti Wakapolda Sumut, Brigjen Ilham tampak turun kelokasi kejadian bersama perwira lainnya.

Ia menyaksikan ke dalam bangunan yang terbakar. Tak hanya itu, ia bersama beberapa personil lainnya juga mengelilingi lokasi gedung yang terbakar untuk mencari tahu titik api. “Nanti ya kita wawancaranya, lagi dipadamkan dulu apinya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Medan, Marihot Tampubolon mengatakan, sebanyak 30 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

“Ada 30 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan, yaitu dari Belawan, Amplas dan KIM,” jelasnya.

Namun, karena macetnya Jalan menuju lokasi kebakaran, membuat api lama untuk dipadamkan. “Jalan macet, jadi lama dipadamkan, kalau tidak setengah jam sudah selesai,” pungkasnya.

Dirinya belum mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut. “Belum tahu kita. Saat ini kita masih proses pemadaman. Tidak ada aktivitas di lokasi kebakaran,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *