OKP di Medan Saling Pukul

MEDAN | Bentrokan antar Oknum Kepemudaan (OKP) kembali mencuat di persimpangan Jalan Jalan Putri Hijau/ Guru Patimpus, Kota Medan, Sabtu (27/11/2015).

KEPALA BARESKRIMAkibatnya, satu orang anggota OKP dari Kecamatan Medan Tuntungan bernama Suryanto (22) dilarikan ke Rumah Sakit Putri Hijau, karena terkena tikaman di punggung sebelah kanannya.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat salah satu OKP mengikuti hendak pulang usai mengikuti acara pelantikan di Kecamatan Medan Tuntungan.

Saat di persimpangan Jalan Putri Hijau/Jalan Guru Patimpus, OKP tersebut bertemu dengan OKP lainnya yang juga baru pulang usai menghadiri pelantikan di Belawan.

Kedua kubu OKP yang bertemu, saling serang dengan menggunakan batu dan senjata tajam. Akibatnya, salah satu anggota OKP bernama Suryanto (22) ditikam oleh OKP lainnya.

“Pas betemu kedua kubu OKP di persimpangan Jalan itu. Bentroklah mereka. Pakai baju OKP dari dua kubu mereka,” kata seorang warga Ronald (35).

Unit Reskrim Polresta Medan dan Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian untuk melerai bentrokan.”Bubar kalian semua,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Oscar S Setjo.

Terlihat petugas kepolisian masih berjaga- jaga di lokasi kejadian untuk mengantisipasi bentrokan susulan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *