PNS harus Patuh pada Pimpinan

MEDAN | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mengatakan, kegiatan Natal PNS dan pensiunan di lingkungan Pemprov Sumut merupakan kegiatan yang sangat positif. Melalui kegiatan Natal ini, PNS di lingkungan Pemprov Sumut diajak tingkatkan etos kerja.

KEPALA BARESKRIMHal tersebut disampaikan Erry Nuradi saat menghadiri perayaan Natal PNS dan Pensiunan di lingkungan Pemprov Sumut, (18/12/2015), di aula Martabe.

Hadir pada kesempatan itu mewakili FKPD Provinsi Sumut, Ephorus HKBP Pdt WTP Simarmata, Kabinda Sumut, para pimpinan BUMD, para kepala SKPD Provsu dan PNS dan Pensiunan di lingkungan Pemprovsu.

Erry mengatakan, Perayaan Natal ini juga akan lebih mendekatkan aparatur sipil Negara kepada Tuhan dan mempertebal iman aparatur sipil negara di lingkungan pemprovsu. Dengan lebih dekat dengan Tuhan, tentunya aparatur sipil negara akan takut untuk berbuat salah.

“Diharapkan perayaan Natal yang dilaksanakan ini akan menambah semangat bagi aparatur sipil negara pemprovsu untuk bekerja lebih baik lagi dan lebih mempertebal iman di jajaran aparatur sipil negara di lingkungan pemprovsu,” ujar Erry.

Lebih lanjut Erry menambahkan, adanya perubahan dan perbaikan bagi para aparatur sipil negara di lingkungan Pemprov Sumut untuk bekerja lebih baik. Tentunya dengan mempertebal iman aparatur sipil negara dapat bekerja lebih baik lagi dan takut berbuat salah.

Sementara Ketua Panitia Natal, Elisa Marbun mengatakan, atas nama Panitia dan seluruh PNS di lingkungan pemerintah provinsi Sumatera Utara merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Plt Gubernur Sumut dan Sekdaprov karena telah memberi dukungan demi terselenggaranya Perayaan Natal PNS dan Pensiunan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2015.

“Seluruh PNS di lingkungan Pemprov sangat bersyukur dan berterimakasih khususnya umat kristiani karena setelah 3 tahun perayaan natal PNS tidak dapat terselenggara, karena dukungan dari Plt Gubernur Sumut dan Sekdaprov, Perayaan Natal PNS dan Pensiunan di lingkungan Pemprovsu dapat terlaksana,” ucapnya.

Menurut Elisa, hikmad Natal kali ini lebih memotivasi para PNS khususnya yang beragama kristiani di jajaran Pemprovsu untuk lebih dekat dengan Tuhan dan lebih mempertebal imanya guna dapa bekerja secara profesional dalam melaksanakan segala tugas dan kegiatan yang diberikan pimpinan kepadanya.

“Dengan demikian para PNS lebih patuh kepada pimpinannya dalam melaksanakan segala tugas dan kegiatan yang diberikan kepadanya,” sebut Elisa yang juga Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut

Pada perayaan Natal tersebut juga diisi dengan hiburan dan lucky draw yang diperuntukkan bagi undangan yang hadir. Plt Gubernur Sumut diberi kesempatan untuk mencabut nomor untuk hadiah utamanya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *