HeadlineIndeksKriminalitas

Razia Malam Tahun Baru | Pasangan Belum Menikah Diamankan Tramtib

SUMBAR | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Agam, Sumatera Barat mengamankan di malam pergantian tahun baru melakukan razia ke sejumlah hotel melati.

KEPALA BARESKRIMHasilnya, enam pasangan belum menikah yang menginap di hotel melati saat perayaan Tahun Baru 2016, diamankan.

Kepala Seksi Tramtib Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Agam, Muchlis mengatakan, enam pasangan yang belum menikah itu diamankan di penginapan Tropika Kecamatan Tanjung Raya, penginapan Abang Kecamatan Tanjung Raya, penginapan Tropika Kecamatan Tanjung Raya, di Pantai Tiku Kecamatan Tanjung Raya.

“Mereka kita amankan saat berada dalam satu kamar dan satu pasangan lainnya diamankan di daerah yang sepi di Pantai Tiku,” kata Muchlis, Jumat (1/1/2016).

Pasangan mesum itu langsung dibawa ke Mako Satpol PP untuk didata dan dibina. Orangtua pelaku dipanggil dan diminta untuk membuat surat pernyataan di atas materai Rp6.000.

“Setelah membuat surat pernyataan, langsung kita serahkan kepada orangtuanya. Apabila pasangan perempuan terbukti sebagai pekerja seks komersial, maka akan kita kirim ke Panti Andam Dewi Kabupaten Solok,” tambahnya. (inl/B1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button