Bersih-bersih Kampung Kubur | 800 Butir Ekstasi dan 13 Paket Sabu Disita dari Loteng Rumah

MEDAN | Tim gabungan Polresta Medan, Kodim 0208 BS dan BNN Sumut berupaya membersihkan aktivitas peredaran narkoba di Kampung Kubur yang berlokasi Jalan Airlangga/Jalan Zainul Arifin.

KEPALA BARESKRIMHasilnya, sekitar 800 butir ektasi dan 13 paket sabu diamankan dari sebuah loteng rumah yang ada di kampung narkoba tersebut.

Ekstasi dan sabu itu ditemukan saat tim gabungan TNI, Polri dan BNNP Sumut menduduki kampung narkoba.

Panit I Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Aryya Nusa Hindrawan, Minggu (10/1/2016), mengatakan, awalnya tim gabungan menyisiri setiap rumah yang ada di kawasan tersebut.

Merasa curiga, petugas memeriksa rumah yang dihuni oleh Jaya Citra. “Saat hendak kita periksa, yang bersangkutan lama untuk membuka pintu rumahnya. Alasannya, Citra baru selesai mandi dan berpakaian,” kata Arrya.

Setelah menunggu lama, Citra lalu membuka pintu rumahnya. Petugas lalu melakukan penggeledahan di setiap ruangan.

“Saat kita periksa di loteng, kita menemukan barang haram itu. Barang haram ditemukan di loteng samping rumah Citra,” ungkapnya.

Selanjutnya, petugas dari BNNP Sumut melakukan pemeriksaan urine terhadap Citra. Saat diperiksa, Citra positif menggunakan narkoba jenis ganja.

“Selanjutnya, Citra dibawa BNNP Sumut untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk narkoba diserahkan ke Polresta Medan,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *