Mobil Box BK 8255 BA Terbalik di Jalan Tengku Amir Hamzah

MEDAN | Satu unit mobil box BK 8255 BA tanpa muatan terguling di Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan, Senin (18/1/2016).

KEPALA BARESKRIMInformasi dihimpun, kejadian berawal saat mobil box dengan tulisan PT Gunung Mas Plastik dikemudikan Chandra (32) warga Jalan Medan – Binjai Km 11 Binjai dan kernet Willi (24) melaju dari arah Jalan T Amir Hamzah menuju Jalan Kapten Muslim.

Sopir diduga membawa mobil dalam kecepatan tinggi, mengalami hilang kendali saat sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 4115 RAL yang dikemudikan Laurencus Sianipar (79) warga Jalan Pembangunan Kecamatan Medan Helvetia, hendak memutar arah dekat simpang Jalan Gaperta.

Sang sopir banting setir untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Naas, mobil yang berada dalam kecepatan tinggi tersebut gagal dikendalikan hingga akhirnya terbalik.

“Kulihat kencang tadi sopirnya bawa mobil. Pengendara sepeda motor juga mau belok, jadi mobil itu banting stir dan terbalik. Tidak ada korban bang, namun sopir dan kernet mengalami luka ringan,” kata seorang warga Acung (36).

Sang sopir Chandra mengatakan, dirinya hendak pulang ke pabrik usai megantarkan barang. “Tadi habis antar barang bang, dan pas mau balik ke pabrik tiba- tiba bapak itu balik arah. Kalau tidak banting stir, bapak itu pasti tertabrak,” pungkasnya.

Unit Lantas Polsek Helvetia yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, mobil box beserta sopir dan pengemudi mobil dibawa ke Polsek Helvetia guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Helvetia, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap kejadian ini. “Masih kita periksa dulu,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *