Si Jago Merah Lahap Ratusan Kios Monza Kota Kerang

TANJUNG BALAI | Ratusan kios monza (pakaian bekas) di Kota Kerang, Tanjungbalai ludes dilalap sijago merah, Minggu (24/1/2016) dinihari.

KEPALA BARESKRIMPetugas pemadam kebakaran yang dibantu warga mengalami kesulitan untuk memadamkan api, sebab banyaknya barang yang mudah terbakar membuat si jago merah makin membara.

Informasi dihimpun, api muncul pada pukul 02.00 WIB dinihari, dari kios yang berada di bagian belakang pasar. Sedikitnya, 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Selama 6 jam, petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga baru dapat menjinakan api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian pedagang akibat kebakaran ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Kapolres Asahan, AKBP Ayeb Wahyu Gunawan ketika dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap kebakaran itu.

“Kebakaran ini masih kita lidik. Selain memeriksa saksi, untuk memastikan penyebab utamanya tim labfor akan melakukan olah TKP,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *