Pelaku SMS Teror ke TVRI Sumut Minta Maaf

MEDAN | Toni Salim alias A Beng (40) warga Jalan Bayur Gang Lembah Delitua, yang ditangkap karena mengirimkan SMS teror ke produser TVRI Sumut, dengan mengaku sebagai ISIS meminta maaf kepada masyarakat.

KEPALA BARESKRIM“Saya meminta maaf kepada masyarakat kalau sudah buat resah. Saya hanya iseng dan becanda saja,” ungkapnya di Polresta Medan, Senin (25/1/2016).

Ia juga mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak mengetahui apa itu ISIS. “Saya tidak tahu apa ISIS. Saya hanya lihat di koran dan televisi saja. Sekali lagi saya minta maaf,” jelasnya.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pelaku ditangkap setelah melayangkan pesan singkat kepada salah satu produser TVRI.

“Jadi ia mengirimkan pesan ke nomor interaktif pihak TVRI dengan kata-kata kalau diriya adalah anggota ISIS, setelah kita selidiki akhirnya kita amankan,” ungkapnya.

Baca Juga: Pria Pengangguran Kirim SMS Teror ke TVRI Sumut

Dirinya menghimbau agar masyarakat tidak sembarangan mengirimkan pesan yang isinya membuat masyarakat takut.

“Kita himbau agar masyarakat tidak main-main dengan pesan yang dilayangkan dan jangan gampang percaya namun tetap waspada,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *