Pertamina Bantu Pengadaan Alat Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara

MEDAN | Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di lingkungan Polda Sumatera Utara, PT Pertamina (Persero) melalui SME & SR Partnership Program Sumbagut memberikan bantuan Renovasi Rumah Sakit dan Pengadaan Alat Kesehatan senilai Rp 258 juta.

KEPALA BARESKRIMDengan melakukan Soft Launching, Rabu (3/2/2016), di Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan di Jalan KH Wahid Hasyim No 1 Medan.

Launching bantuan ini diresmikan oleh Kabid Dokkes Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Setyo Purwanto dan Pjs Area Manager CSR & SME Partnership Program Muhammad Toyib. Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan Kombes Pol dr Farid Amansyah SpPD beserta wakilnya dan jajaran dokter Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan.

Kabid Dokkes Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Setyo Purwanto sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Pertamina untuk kemajuan Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan. Dampak pemberian bantuan ini dirasakan sangat baik dan bermanfaat, terutama dalam hal kemajuan fasilitas rumah sakit.

Kedepannya diharapkan agar kerjasama ini terus berlanjut. Tidak hanya dalam hal dukungan Pertamina untuk kemajuan fasilitas Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan tetapi juga dalam bentuk kerjasama lainnya, baik yang terkait dengan kemasyarakatan maupun keamanan.

Sementara itu, Pjs Area Manager CSR & SME Partnership Program, Muhammad Toyib mengungkapkan, besaran bantuan untuk renovasi rumah sakit dan pengadaan alat kesehatan yang diberikan oleh Pertamina kepada Rumah Sakit Bhayangkara TK-II Medan tersebut telah terbangun diantaranya ruang perawatan bedah, ruang rapat utama, dan alat kesehatan untuk klinik gigi. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *