Pimpinan Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya Berucap Damai

MEDAN | Pimpinan Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) berdamai. Deklarasi itu disaksikan Kapolresta Medan Kombes Mardias Kusin Dwihananto, Komandan Kodim 02/01 BS Kolonel Inf Maulana Ridwan, serta perwakilan Pemko Medan, Selasa (2/2/2016).

KEPALA BARESKRIMUcapan damai itu berlangsung di Mapolresta Medan, Jalan HM Said Medan yang disampaikan langsung ke publik oleh Ketua MPC PP Kota Medan, AR Batubara dan Ketua DPD IPK Kota Medan, Thomas Purba.

Ketua MPC PP Kota Medan, AR Batubara menyebut pihaknya siap menjaga kondusivitas Kota Medan. PP sudah menginstruksikan seluruh kader untuk tetap tenang dan menahan diri.

“Saya menyampaikan kepada kita semua yang paling penting bagaimana Kota Medan kondusif. Dan kami dari Pemuda Pancasila telah berjanji kepada masyarakat untuk tetap selalu menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang di lapangan,” kata AR Batubara.

Terkait masalah pengerusakan kantor Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut di Jalan Thamrin, kata Batubara, diserahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum.

Sementara Ketua DPD IPK Kota Medan, Thomas Purba berucap, telah menginstruksikan jajaran untuk tetap menahan diri. Soal masalah pembunuhan kader IPK, ia juga mempercayai penanganan kasus ini kepada polisi.

“Kita serahkan proses hukum ini kepada aparat kepolisian. Dan kami menyatakan, bahwa IPK siap menjaga kondusifitas Kota Medan,” cetus Thomas. (ucup/tri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *