Melalui Peringatan Maulid Nabi SMPN 4 Manyak Payed Mempromosikan Sekolah

ACEH TAMIANG | Dengan mengusung tema mari tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, SMP Negeri 4 Manyak Payed mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

KEPALA BARESKRIMKegiatan peringatan bersejarah bagi umat Islam ini berlangsung Kamis (4/2/2016), di halaman SMPN 4 Manyak Payed dihadiri oleh Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang, Mukhlis dan para tokoh masyarakat. Acara dibuka dengan penampilan group nasyid yang beranggotakan para siswi SMPN 4 Manyak Payed.

Kepala SMPN 4 Manyak Payed, Hj Hasanah SPd mengatakan, keberadaan sekolah yang dipimpinnya cukup dikenal, karena aktif melakukan berbagai kegiatan yang mengikutsertakan siswa-siswi dalam pembinaan.

“Dalam momentum Mulaid Nabi ini, kami ingin memperkenalkan sekaligus mempromoskan SMPN 4 Manyak Payed. Banyak yang tahu nama sekolah ini tapi tidak tahu letak sekolahnya,” katanya.

Sementara itu, Mukhlis selaku Ketua MPD Kabupaten Aceh Tamiang menjelaskan, melalui peringatan maulid ini kita beri pencerahan agar para penerus bangsa ini jangan coba – coba menyentuh narkoba yang sudah mulai meracuni para para siswa dan siswi.

Sementara dalam tausiahnya ustadz mengajak untuk mensyukuri nikmat terutama nikmat iman dan Islam. “Dengan mensyukuri nikmat iman dan islam, maka kita akan mencintai Allah SWT dan Rasul. Kita idolakan Rasulullah maka segala bentuk perilaku dan akhlaq beliau miliki akan diaplikasikan dalam kehidupan, sehingga kita hidup dalam keridhoan Allah SWT. Jauh dari kabhatilan selamat dunia dan selamat di akhirat,” ujarnya. (adam/wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *