Owalah Nek!!! Ketangkap Bawa Sabu dan Pil Ekstasi

MEDAN | Kalau sudah ujur usia harusnya tidak lagi memikirkan surganya dunia. Layaknya di rumah fokus beribadah ataupun melakukan kegiatan yang sifatnya positif.

KEPALA BARESKRIMNamun tidak berlaku bagi nenek yang satu ini. Demi mencari tambahan uang untuk biaya hidup nenek Isdiani sampai nekad menjadi kurir narkoba.

Aksi wanita berusia 54 tahun ini ketahuan petugas Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA), karena membawa narkoba jenis sabu dan pil ekstasi, Minggu (7/2/2016).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya warga Jalan Poros Bontang Desa Suka Rahmad Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur Samarinda terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.

Informasi ketangkapnya nenek Isdiani dibenarkan Kepala Keamanan Bandara Kualanamu, Kuswadi.

Menurutnya, petugas Avsec Bandara Kualanamu telah mengamankan calon penumpang pesawat Lion Air JT 913 tujuan Kualanamu-Balik Papan karena membawa 1 ons sabu dan 1500 butir pil ektasi.

“Pukul 05.30 WIB tadi kami tangkap. Sabu dan ektasi itu disimpan di payudara dan perut,” ujar Kuswadi.

Dikatakan Kuswadi, penangkapan nenek itu berawal kecurigaan petugas di areal sentralisasi SCP lantai III bandara.

Merasa curiga dengan gerak – gerik sang nenek, petugas lalu mengamankannya dan membawa keruangan.¬†“Saat kita periksa sang nenek, kita menemukan sabu dan ektasi itu,” ungkapnya.

Dari pengakuannya, sang nenek melakukan transaksi di kawasan Lubuk Pakam.

“Namun nenek itu tidak mengenal siapa orangnya. Sang nenek kita serahkan ke Polres Deli Serdang untuk pengembangan,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *