EkonomiHeadlineIndeksSosial

Jaringan Telkomsel Tetap Kokoh Meski Dilanda Banjir

MEDAN | Telkomsel memastikan perangkat jaringan dan layanannya tetap kokoh berfungsi meski banjir melanda sejumlah daerah di wilayah kerja Area Sumatera.

KEPALA BARESKRIMExecutive Vice President Area Sumatera, Bambang Supriogo mengatakan, secara keseluruhan jaringan Telkomsel tetap berfungsi normal dan tetap dapat melayani kebutuhan pelanggan untuk melakukan komunikasi menggunakan perangkat telepon seluler baik untuk layanan suara, SMS maupun internetan menggunakan layanan data Telkomsel.

“Untuk menjaga performansi jaringan di daerah terkena dampak bencana, team Network Operation Telkomsel secara terus menerus memantau perkembangan performansi jaringan agar tetap dapat melayani pelanggan dengan,” kata Bambang dalam siaran persnya yang diterima, Selasa (9/2/2016).

Telkomsel juga menyiagakan Mobile Backup Power yang akan difungsikan sebagai catuan daya listrik cadangan kedaerah yang membutuhkan, terutama yang memiliki potensi mengalami pemadaman listrik yang akan berlangsung lama, sehingga layanan kepada pelanggan tetap terjaga.

Untuk kebutuhan komunikasi selain tetap menjaga kualitas jaringan, Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk Telkomsel baik paket perdana kartu prabayar simPATI, kartu AS dan LOOP maupun pulsa isi ulang hingga ke tingkat Oulet yang tersebar di wilayah ini. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button