Mutu Pelayanan Royal Prima Penuhi Klasifikasi RS Tipe B

MEDAN | Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Medan, Usma Polita Nasution menyatakan, sejauh ini pelayanan Rumah Sakit (RS) Royal Prima masih proporsional dalam melayani masyarakat.

KEPALA BARESKRIM“Bicara mutu pelayanan, Royal Prima masih memenuhi klasifikasi sebagai Rumah Sakit Tipe B,” sebut Usma pada wartawan, Rabu (10/2/2016).

Kata Usma Polita, keberadaan RS Royal Prima sangat membantu masyarakat, khususnya pasien BPJS Kesehatan. Meski tidak bisa menilai sebagai RS provider.

“Sejauh ini belum ada keluhan masyarakat terhadap Rumah Sakit swasta yang beralamat di Jalan Ayahanda Medan ini,” ujar Usma Polita (foto), Rabu.(10/2/2016), di Medan.

usma prima-800x578Jika pelayanan RS Royal Prima tidak baik, tentu masyarakat bisa komplain. “Royal Prima ini adalah RS provider, saya tidak bisa memberi penilaian, sebab hal itu bukan wewenang kami. BPJS-lah yang berhak menilai. Namun dari sisi pengawasan, keberadaan Royal Prima di Medan, Dinkes Kota Medan tetap bertanggungjawab, karena sejauh ini RS Royal masih baik dan dapat memenuhi serta memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien, terutama bagi pasien BPJS Kesehatan,” ungkap Usma. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *