Diduga Korslet | Tujuh Rumah di Pinggiran Rel Jalan Ampera Terbakar

MEDAN | Sebanyak tujuh unit rumah semi permanen di pinggiran rel kereta api Jalan Ampera Raya Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur dan Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat dilalap si jago merah, Kamis (18/2/2016).

KEPALA BARESKRIMKetujuh rumah yang terbakar dihuni oleh Asnah (55), Tamil ( 55), Rahmat (45) Darlinah (60), Niar (28), Asrul (35) dan Opung (50).

Informasi dihimpun, kebakaran diduga akibat konsleting listrik yang berasal dari rumah milik Hasnah (55). Angin yang kencang dan rumah yang padat, membuat api cepat menjalar dan menghanguskan ke tujuh rumah itu.

Sempat terjadi ledakan di trafo dekat lokasi kebakaran tersebut. “Pas kebakaran, trafonya dekat rumah yang terbakar meledak bang. Dari rumah bu Asnah awalnya,” kata seorang warga Mirna (45).

Sedikitnya 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Pemadam kebakaran dibantu warga berhasil memadamkan api setengah jam kemudian.

Lurah Glugur Darat II, Nirianto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugian kita ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *