Muspika Manyak Payed Bahas Kesejahteraan Desa

ACEH TAMIANG | Camat Manyak Payed, Wan Irwansyah mengundang seluruh datok – datok guna membicarakan perkembangan desa – desa, Kamis (18/2/2017).

KEPALA BARESKRIMAcara ini dihadiri oleh seluruh Muspika Manyak Payed diantaranya Kapolsek, Danramil termasuk perwakilan Puskesmas Manyak Payed.

Menurut Camat, hal ini akan terus berlanjut setiap bulanannya untuk evaluasi kinerja para perangkat desa dan perkembangan desa.

Camat mengungkapkan, ini juga sebagai sarana silaturahmi dan tukar pikiran antar datok dan unsur muspika untuk mencari solusi kesejahteraan masyarakat desa.

Camat juga meminta agar Puskemas Manyak Payed berperan aktif dalam pengurusan BPJS Kesehatan untuk seluruh masyarakatnya, karena selama ini pengurusan BPJS ini dilakukan secara pribadi oleh masyarakat langsung ke kantor BPJS di kabupaten.

Kapolsek Manyak Payed AKP M Anwar SH mengajak agar semua unsur di desa baik perangkat maupun masyarakat ikut berperan aktif untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak perkembangan narkoba di seluruh desa khususnya desa – desa yang ada di wilayah kerjannya.

“Narkoba ini merupakan musuh utama kita, jadi tanpa adanya peran aktif dari masyarakat pihak kepolisian tidak akan kuat. Bersama – sama kita perangi narkoba ini untuk masa depan bangsa yang lebih baik,” ucapnya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *