Kedok Prajurit Gadungan Ini Terbongkar Usai Nabrak Mobil

MEDAN (bareskrim.com) | Apes benar nasib penipu yang satu ini. Namanya Ramlan D. Gegara motornya nabrak mobil, kedok warga Medan Johor ini sebagai prajurit TNI kebongkar, Jumat (19/2/2016).

KEPALA BARESKRIMInformasi dihimpun, kejadian itu berawal saat pria berusia 23 tahun itu mengendarai sepeda motor BK 5493 ADO melintas di Jalan AH Nasution.

Saat di depan Asrama Haji, sepeda motor yang dikendarai Ramlan menabrak bagian belakang Toyoto Kijang Innova BK 1701 QP. Akibat tabrakan itu, bagian belakang mobil yang dikendarai Suwandi (53) warga Suka Makmur Deli Tua ringsek.

Sementara Ramlan yang mengenakan seragam dinas TNI terpental ke aspal. Ramlan yang mengalami luka serius sehingga dilarikan ke RSU Mitra Sejati.

Karena menggunakan seragam TNI, petugas Polantas menghubungi satuannya. Disitu kedok Ramlan terbongkar. Dia ternyata tentara gadungan.

Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Jonathan Hutagalung membenarkan kejadian ini. “Memang benar ada. Tapi detilnya Polantas yang lebih tahu,” katanya.

Setelah sempat mendapat perawatan, Ramlan dibawa ke Kodim 0201 BS. Seragam TNI dan dokumen palsu yang digunakannya juga sudah diamankan petugas. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *