Kolam Bekas Galian C Telan Korban Jiwa

MEDAN (bareskrim.com) | Dua bocah lelaki ditemukan meninggal dunia di kolam bekas galian C di Pasar XIII Kampung Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

KEPALA BARESKRIMDiketahui korban jiwa bernama Zaki (6) dan Ari (11) diduga tenggelam. Zaki yang masih duduk kelas 1 dan Ari duduk di kelas 6 ini diduga terperosok ke kolam bekas galian C saat mengejar layangan.

“Saya lihat mereka mengejar layang-layang tak jauh dari kolam bekas galian tersebut,” kata seorang warga bernama Iqbal, Rabu (24/2/2016).

Pihak keluarga mencari setelah kedua bocah tersebut tidak pulang ke rumah. Wajianto (ayah Zaki) dan Daril (ayah Ari) bersama warga mencari ke sekitar lubang bekas galian C.

“Kami mendapati sandal kedua bocah itu mengapung di air kolam. Kita langsung terjung ke dalam kolam bekas galian dan menemukan kedua bocah itu,” jelasnya.

Tubuh kedua bocah itu diangkat dan dibawa ke rumah sakit. Namun pihak rumah sakit menyatakan keduanya telah meninggal dunia.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan lalu turun kelokasi mengecek galian C tempat korban ditemukan.

‬Setelah melakukan pendataan, petugas meninggalkan lokasi. “Keluarga korban sudah membuat pernyataan supaya korban tak di visum,” kata seorang petugas kepolisian. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *