Pemilik Kos-kosan Kampung Kubur Diminta Jangan Sewakan Kamar pada Pemakai Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Polresta Medan bersama Polsek Medan Baru melakukan sosialisasi di Kampung Sejahtera yang sebelumnya dikenal Kampung Kubur, Jalan Airlangga Kelurahanan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Minggu (28/2/2016).

KEPALA BARESKRIMSosialisasi ini dilakukan oleh Wakapolresta Medan, AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho didampingi Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Kasat Binmas Polresta Medan, Kompol Juliani Prihatini dan Lurah Petisah Tengah, Agha.

Warga yang hadir saat sosialisasi merupakan pemilik rumah kos yang sering dijadikan tempat berpesta narkoba dan bermain judi. Dari kos mereka, banyak pelaku perjudian dan narkoba ditangkap.

Wakapolresta Medan, AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para pengedar dan pemakai narkoba, serta perjudian di lokasi tersebut.

Kepada pemilik kos juga diharapkan untuk tidak lagi memberikan kamar kepada pengedar dan pemakai narkoba serta pemain judi.

“Jika tetap melakukan, maka akan kita tindak. Penyalahgunaan narkoba akan menimbulkan berbagai tindak kejahatan lainnya yang membuat resah masyarakat,” jelasnya.

Hondawantri meminta masyarakat dapat berperan serta dalam pemberantasan narkoba dan tindak perjudian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *