HeadlineIndeksPolitik

Menanti Joko Widodo Tiba di Bandara Silangit

TAPUT (bareskrim.com) | Bandara Silangit yang berlokasi di Jalan Simpang Muara No 1 Silangit Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ditutup sementara untuk umum.

KEPALA BARESKRIMPantauan bareskrim.com, Selasa (1/3/2016), pintu masuk hilir mudik yang biasanya dilalui kendaraan bermotor diportal aparat pengaman baik dari Polri dan TNI.

Mendadak areal Bandara Silangit disterilnya. Ratusan personil gabungan Polri dan TNI berjaga-jaga di seputaran Bandara Silangit.

Penutupan sementara Bandara Silangit untuk umum, dikarena Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan landing di bandara tersebut dalam kunjungannya ke destinasi wisata Danau Toba yang menjadi project pengembangan destinasi oleh pusat.

Informasinya, diperkirakan Jokowi akan mendarat di Bandara Silangit pukul 12.00 WIB, dari Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA).

Bandara Silangit hanya diperbolehkan dimasuki oleh orang-orang yang berkepentingan yang wajib melapor kepada aparat yang berjaga.

Sementara di luar areal Bandara Silangit, terpantau puluhan media beserta aparat telah menanti kedatangan RI 1. Warga sekitar bandara ikut menumpuk ingin menyaksikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button