HeadlineIndeksSosial

Koperasi USU Bersama FK USU Gelar Pengobatan Gratis

PANYABUNGAN (bareskrim.com) | Dalam memeriahkan Hari Jadi Pemkab Mandailing Natal (Madina) ke 17 tahun yang diperingati hari ini (6/3/2016), di Tapian Siri-siri Syariah Kecamatan Panyabungan.

KEPALA BARESKRIMKoperasi Pengembangan Universitas Sumatera Utara (USU) ikut meramaikan Hari Jadi Pemkab Madina ini dengan menggelar kegiatan pengobatan gratis. Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Madina ini melibatkan Fakultas Kedokteran USU.

fk usu-800x600
“Koperasi Pengembangan USU merupakan bagian dari kemitraaan pemerintah yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit. Koperasi Pengembangan USU bersama Fakultas Kedokteran USU dalam momen Hari Jadi Pemkab Madina ke 17 tahun mengadakan bakti sosial pengobatan gratis,” ujarnya.

Menurut Hotri, program ini bagian dari kepedulian Koperasi Pengembangan USU di kota santri sebagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat Madina. “Pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini ¬†berlokasi di Tapian Siri-siri Syariah Kecamatan Panyabungan. Kita buka stand pemeriksaan kesehatan gratis dan silahkan masyarakat datang untuk memeriksakan kesehatannya,” ujarnya.

Ade, salah seorang pengunjung stand pemeriksaan kesehatan gratis Koperasi Pengembangan USU mengatakan, kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat. “Pemeriksaan benar-benar gratis,” ucapnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button