HeadlineIndeksKriminalitas

Cara Kapolresta Medan ‘Meracik Candu’ bagi Personilnya Dalam Memberantas Narkoba

MEDAN (bareskrim.com) | Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mardiaz Kusin Dwihananto menyatakan, polisi akan dibuat candu atau ketagihan untuk selalu dan selalu memberantas peredaran narkotika ternyata tidak main-main.

KEPALA BARESKRIMTerbukti, pihaknya terus menyisir kawasan yang ditengarai merupakan tempat peredaran narkotika. Teranyar, Satuan Narkoba Polresta Medan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utata (BNNP Sumut), menyisir kampung narkoba di Jalan S Parman Gang Sawo Medan, (4/3/2016).

Hasilnya 11 orang pemuda dan wanita positif pemakai narkoba. “Tidak ada narkobanya namun 11 pemuda dan wanita itu postif pemakai narkoba dengan mengecek air seninya,” ucap Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto kepada wartawan, pekan lalu.

Dia meminta lokasi yang sudah dirazia ini termasuk masuk zona merah. Yang mana banyaknya pengedar dari Kampung Kubur kabur ke lokasi Gang Sawo tersebut. Sehingga BNN Sumut yang juga sudah memetakan lokasi zona merah itu langsung melakukan penindakan.

“Saya harapkan dengan dibawanya 11 pemuda tersebut tidak ada lagi yang mencoba-coba menggunakan narkoba,” paparnya.

Menurutnya, BNN Sumut berupaya memberantas narkoba dengan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Sumut khususnya Kota Medan. “Kita berupaya menyelamatkan generasi bangsa tidak terkontaminasi dengan narkoba. Soalnya barang haram itu sangat merusak mental dan moral generasi penerus bangsa,” imbuhnya.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button