EkonomiHeadlineIndeks

Asian Agri Kenalkan Program Kemitraan Petani Swadaya kepada Masyarakat Madina

PANYABUNGAN (bareskrim.com) | Asian Agri ikut meramaikan Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke 17 tahun, di Madina dengan memamerkan contoh kecambah sekaligus mengenalkan program kemitraan petani swadaya.

KEPALA BARESKRIMAsian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit ternama di Indonesia, diajak mitra kerjanya Koperasi Pengembangan USU untuk ikut berpartisipasi mendukung event Pameran Pembangunan yang dicanangkan Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution, dalam mengembangkan potensi ekonomi daerah yang dipusatkan di Tapian Sirisiri Syariah Kecamatan Penyabungan.

Head Social, Security & License Asian Agri, Supriadi mengatakan, kehadiran Asian Agri di kota Sejuta Santri ini diajak mitra kerjanya Koperasi Pengembangan USU untuk ikut berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan semarak Hari Jadi Kabupaten Madina.

“Asian Agri melihat Kabupaten Madina memiliki potensi di bidang perkebunan. Madina juga dikenal sebagai daerah penghasil komoditi kelapa sawit di Sumut. Dalam kesempatan ini, Asian Agri ingin berperan aktif bermitra melalui Koperasi Pengembangan USU sebagai mitra usaha yang beroperasional di Madina. Kemitraan bersama masyarakat petani akan diwujudkan melalui program kemitraan petani swadaya,” ucap Supriadi didamping Humas Asian Agri, Lidia Veronika Ginting, (7/3/2016).

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button