Menkumham RI akan Isi Kuliah Umum di Kampus UNPRI

RE Nanggolan: Keberadaan UNPRI Sangat Dibutuhkan

MEDAN (bareskrim.com) | Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H Laoly SH MSc PhD akan memberikan kuliah umum di Universitas Prima Indonesia (UNPRI).

KEPALA BARESKRIM“Dalam waktu dekat ini, Menkumham RI akan mengisi kuliah umum di Fakultas Hukum UNPRI,” kata Ketua Pembina Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Yayasan Komunikasi Indonesia (YKI) Wilayah Sumut, Dr RE Nainggolan MM kepada wartawan, Senin (14/3/2016), di Medan.

RE Nainggolan mengatakan, keberadaan UNPRI sangat dibutuhkan. “UNPRI merupakan salah satu bagian yang sangat penting, karena didalamnya terdapat komponen-komponen cendikiawan, yang dibutuhkan dalam mencari solusi-solusi bagi berbagai masalah yang ada di Sumut saat ini,” katanya.

RE Nainggolan yakin dan percaya bila pemerintah, masyarakat dan para cendikiawan bersinergi serta bahu membahu membangun Sumut, maka masyarakat Sumut akan maju dan sejahtera.

Apalagi sebagaimana yang kita ketahui, kata RE Nainggolan, saat ini banyak persoalan yang muncul di tengah masyarakat Sumut, termasuk merebaknya virus HIV AIDS dan peredaran Narkoba. Bahkan, Sumut kini diberi kode sebagai garis merah peredaran gelap Narkoba.

“Ini menjadi tanggungjawab semua pihak, khususnya YKI yang baru dilantik,” kata RE Nainggolan.

Menurut RE Nainggolan, persoalan yang ada di Sumut, tidak perlu dicari pembenarannya, tapi sebagai warga Sumut kita bangga, karena kehidupan kemasyarakatannya kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *